MotionBanking Siap Maksimalkan Layanan Daring Bagi Nasabah

Senin, 31 Mei 2021 - 23:10 WIB
loading...
MotionBanking Siap Maksimalkan Layanan Daring Bagi Nasabah
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank telah resmi mendapatkan izin digital onboarding dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan izin ini, perseroan siap menunjukan performanya dalam berevolusi menjadi bank digital yang memberikan customer experience kepada nasabah melalui aplikasi MotionBanking.

COO MotionBanking, Teddy Tee sangat optimis pada strateginya dalam memajukan MotionBanking . Dia mengungkapkan, salah satu fokus saat ini adalah meningkatkan user days dan membantu nasabah dalam menggunakan MotionBanking itu sendiri.

Sebagai informasi, mulai hari ini MotionBanking sudah dapat diunduh di Playstore dan App Store. Dengan begitu, nasabah bisa mulai melakukan pembukaan rekening dan dapat segera melakukan transaksi.

“Per tadi malam saya dapet update bahwa MotionBanking sudah bisa diupdate di 2 platform sekaligus yakni Playstore dan App Store. Dan sekarang kita sudah bisa on boarding nasabah kami secara online,” ungkapnya pada bincang di Instagram Live @mncsekuritas, Senin (31/5/2021).



Lebih lanjut, dia membeberkan bahwa pihaknya akan meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK), funding, dan transaksi serta menyiapkan program-program andalan supaya ketika nasabah membuka tabungan dapat langsung menabung dan bertransaksi.

Tim dari MNC Bank juga akan meningkatkan performa agar nasabah dapat beralih melakukan transfer, membeli pulsa ataupun membayar tagihan di MotionBanking.

“Jika dulu nasabah kami melakukan kegiatan tersebut di bank lain, kami ingin di nasabah bisa melakukan kegiatan tersebut di MotionBanking. Selain itu, kami juga berupaya supaya bisa menyalurkan kredit secara cepat,” tandasnya.

Dengan kecangihan digitalisasi yang dimiliki MotionBanking, nasabah di luar pulau Jawa juga dapat mengakses MotionBanking ini cukup dengan e-KTP dan jaringan internet saja.



Teddy menambahkan, MNC Bank memiliki kekuatan yang berada di depan dari kompetitornya. Di mana MNC Bank memiliki media televisi dengan ekosistem yang besar sehingga memudahkan masyarakat Indonesia bisa mengetahui peluncuran ini lewat media televisi mereka.

“Tidak mudah sebuah bank bisa mengiklankan promosi mereka di media televisi karena biayanya sangat mahal. Namun, hal itu tidak menjadi masalah untuk MNC bank karena kami memiliki platform media sendiri,” tandasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)