Work From Bali Jadi Trend Setter, Pariwisata Bali akan Segera Bangkit

Selasa, 08 Juni 2021 - 17:21 WIB
The Westin Resort Nusa Dua, Bali, merupakan salah satu resor bintang 5 yang bisa jadi pilihan tempat Anda saat Work From Bali. Selain didukung dengan layanan terbaik berstandar internasional, resor ini memiliki private beach yang bisa jadi tempat santai favorit dengan panorama sunset yang eksotis. Menariknya, bagi Anda yang ingin Work From Bali bersama keluarga tentu resor ini adalah pilihan tepat. Karena tersedia banyak fasilitas dan kegiatan untuk anak-anak, salah satunya ragam aktivitas seru di Westin Family Kids Club & Fun Activities.

Di sini Anda tak sekadar bekerja melainkan bisa sekaligus menikmati kebahagiaan liburan bersama keluarga dan orang terdekat di salah satu destinasi terbaik di dunia. Meskipun Work From Bali tidak bisa mengembalikan 17,5 juta wisatawan yang terdiri dari wisatawan nusantara dan wisatawan mancanegara, tetapi bisa memulihkan kembali semangat para pelaku pariwisata di Bali untuk tetap bertahan selama masa pandemi.



Karena itu, Work From Bali adalah satu dari sekian banyak solusi untuk menstimulus sektor pariwisata kembali bergairah selama masa pandemi saat ini. Seperti diketahui, program ini juga diterapkan ke sejumlah daerah lainnya untuk mendorong kegiatan pariwisata. Direktur Sales & Marketing The Westin Resort Nusa Dua Bali, Saraswati Subadia menyampaikan bahwa program Work From Bali dari pemerintah telah memberikan stimulus untuk pariwisata di Pulau Dewata.

“Untuk mengakomodir kebutuhan Work From Bali, kami menyediakan beragam penawaran menarik yang bisa dinikmati. Salah satunya adalah diskon spesial 20 persen untuk pemesanan sebelum tanggal 15 Agustus 2021 untuk periode menginap sebelum 31 Desember 2021,” ucap Saraswati Subadia saat dihubungi melalui telepon pada Senin (7/6/2021). Untuk reservasi, hubungi ke nomor 0361 771906 atau 0811 3885 722 atau email ke reservasi.00035@westin.com. Info lebih lanjut, Anda bisa kunjungi www.westinnusaduabali.com atau www.mncland.com. Selamat menjalankan Work From Bali!
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More