'Kerjasama Gotong Royong' Targetkan Nilai Transaski Rp10 Triliun dalam Setahun

Kamis, 17 Juni 2021 - 22:21 WIB
Baca juga:Ulama Ebrahim Raisi, Capres Terunggul Iran yang Labeli AS 'Setan Besar'

Suwandi dan Yoga sepakat role model dari elaborasi dalam pengembangan ekosistem fintech ini akan memperkaya data. Alhasil, bisa dijadikan basis inovasi dalam pengembangan jenis pelayanan keuangan di masa yang akan datang dan menjadikan ekosistem yang lebih mandiri. Pun, memiliki peluang dalam mendukung keberlanjutan usaha UMKM karena didukung oleh jenis pelayanan yang lengkap, mudah dan menyenangkan bagi pelanggan.

“Kami ingin bersama-sama membangun data dan ekosistem yang mandiri. Kami yakin di Indonesia peluang elaborasi seperti ini masih sangat terbuka luas karena Indonesia memiliki bonus demografi yang belum terkoneksi dan terutilasi dengan baik. Ini adalah peluang yang bisa digarap bersama,” jelas Yoga.

Cashlez dan LDI menargetkan pelayanan keuangan dalam periode 1 tahun akan mencapai nilai transaksi keuangan sebesar Rp10 triliun dan diharapkan akan terus meningkat di tahun selanjutnya. Kerjasama Gotong Royong ini juga menargetkan meningkatnya jumlah pelanggan menjadi 500.000 di tahun 2021.
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More