Jawab Tantangan Perkembangan Zaman, Telkomsel Perkenalkan Identitas Baru

Jum'at, 18 Juni 2021 - 22:00 WIB
Telkomsel meluncurkan logo baru di Jakarta, Jumat (18/6). Foto: Istimewa
JAKARTA - Telkomsel berkomitmen untuk terus beradaptasi dan relevan menghadirkan perubahan yang dapat menjawab berbagai tantangan perkembangan zaman. Komitmen tersebut, kali ini diwujudkan melalui kelanjutan peta jalan transformasi digital perusahaan yang lebih komprehensif.

Pembaharuan Telkomsel ini, memperkuat visi dan misi perusahaan dalam membuka semua peluang bagi masyarakat dengan memaksimalkan potensi di segala aspek kehidupan melalui kemungkinan yang tanpa batas. Masyarakat bisa langsung melihat perubahan signifikan pada pembaharuan identitas hingga produk dan layanan Telkomsel yang lebih terintegrasi dan customer-centric, seiring dengan komitmen sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia yang resmi diumumkan hari ini di Jakarta.

Baca Juga: Telkomsel
Internal pembaharuan identitas Telkomsel sendiri ditandai dengan hadirnya desain logo baru yang terinspirasi pola batik sebagai identitas budaya Indonesia. Penggunaan warna merah dan putih yang telah menjadi ciri khas Telkomsel akan dilengkapi dengan warna sekunder yaitu: merah tua, biru navy, kuning kunyit, abu-abu dan hitam, untuk memunculkan semangatkegembiraan dan keramahan.

Baca Juga: Telkomsel


Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia Republik Indonesia, Erick Thohir bersyukur dan bangga, selama 26 tahun Telkomsel telah menggiring tiap langkah dan aspek kehidupan dengan berbagai inovasi dan solusi, termasuk 5G yang baru diluncurkan. Di balik semua itu, kepercayaan dari pelanggan, karyawan, mitra kerja, pemegang saham, dan pemerintah telah membuat Telkomsel berdiri tegak seperti sekarang, dan menuju dekade-dekade berikutnya untuk mencapai visi menjadi perusahaan penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia.

“Saya sangat menyambut baik kehadiran pembaharuan identitas Telkomsel. Saya harap ini menjadi simbol transformasi yang utuh dan gelora semangat untuk menjadi perusahaan kelas dunia yang berbasis akhlak. Selamat untuk Telkomsel, jadilah kebanggaan bangsa yang terpercaya untuk membuka semua peluang dan membukakan peluang untuk semua,” jelas Erick.

Baca Juga: Telkomsel
Upaya ini kata dia mengantarkan Telkomsel sebagai leading digital telco company di Indonesia yang berdaya saing kuat di industri telekomunikasi dan digital nasional. Terlebih setelah berhasil menghadirkan konektivitas jaringan 5G pertama di Indonesia

“Pergantian logo Telkomsel diharapkan menjadi simbol perubahan fundamental yang mengiringi transformasi digital yang lebih utuh dan matang. Selamat memasuki babak baru bagi Telkomsel. Semoga selalu menjadi yang terdepan dalam mengantarkan Indonesia menjadi lebih terkoneksi, lebih digital, dan lebih maju,” tambah Johnny.

Selama 26 tahun sebagai connectivity enabler, Telkomsel konsisten mendukung program pemerataan akses broadband yang telah dicanangkan pemerintah.

Baca Juga: Telkomsel

Lihat Juga: Nugroho Diangkat Jadi Dirut Telkomsel, Ini Jajaran Direksi dan Komisaris Terbaru
(luq)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More