Dalam Tiga Tahun, ADCP Bangun 12 Proyek Properti Berbasis TOD

Jum'at, 02 Juli 2021 - 22:40 WIB


Sebagai ungkapan terimakasih kepada masyarakat, di HUT ke-3 ini ADCP menyelenggarakan berbagai kegiatan promosi unit apartemen dan hotel Grandhika di beberapa daerah. Untuk promo LRT City di bulan Juli ini, ADCP memberikan keringan booking fee yang hanya Rp3 juta, bunga fix selama 3 tahun, DP 0% dan cashback senilai Rp30 juta. Promo tersebut juga menyediakan undian berhadiah berupa apartemen, iphone 12, sepeda lipat, Segway, PS5 dan Ipad Pro.

Sedangkan untuk promo Grandhika Hotel, ADCP memberikan special price khusus di bulan Juli ini untuk Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta dengan harga Rp499 ribu nett, Hotel Grandhika Setiabudi Medan Rp300 ribu nett dan Hotel Grandhika Pemuda Semarang Rp300 ribu nett.

HUT tersebut juga dimeriahkan dengan serangkaian acara seperti peresmian Co-Working Space LRT City Jatibening dan pemberian santunan secara serentak di seluruh kawasan LRT City, Adhi City, Member of LRT City yang tersebar di jabodetabek, serta Hotel Grandhika di seluruh Indonesia pada hari ini kepada sekitar 1000 anak yatim piatu di Jabodetabek, Medan dan Semarang.
(dar)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More