Sukses Gencarkan Online, MAP Balikkan Kerugian Rp455,8 Miliar Jadi Untung Rp288,1 Miliar

Selasa, 03 Agustus 2021 - 09:09 WIB
Baca juga:Eng Hian, Jadi Pemain Raih Perunggu, Jadi Pelatih Antar Greysia/Apriyani Sabet Emas

Adapun strategi unik Unified Retail MAP, yang menghubungkan gerai ritel online dan offline dengan MAP CLUB loyalty app, berjalan sesuai rencana. Kontribusi penjualan dari para anggota MAP CLUB kembali meningkat untuk 10 kuartal berturut-turut, dan saat ini mencakup separuh penjualan grup.

Ratih mengungkapkan, merencanakan strategi lima tahun yang berfokus pada pemanfaatan sumber daya substansial dari pertumbuhan MAP CLUB yang mencakup investasi di artificial intelligence (AI)/ machine learning (ML), kemampuan analisa digital dan konsolidasi lanjutan dari data pelanggan melalui beragam platform sosial dan commerce. Perusahaan juga akan memperluas MAP CLUB ke pasar ASEAN di Filipina, Vietnam, dan Thailand pada tahun 2022.

“Kami sangat termotivasi oleh pencapaian kinerja semester I, walaupun pandemi masih terus menimbulkan gangguan jangka pendek pada kemajuan perusahaan. Selama lebih dari 12 bulan, kami telah melakukan revitalisasi pada MAP, memperbaiki struktur biaya, memperbarui penawaran merek-merek perusahaan, dan meningkatkan pengalaman pelanggan melalui investasi digital MAP pada program Loyalty dan CRM," ucapnya.
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More