Subsidi Gaji Rp1 Juta Sudah Cair, Ini Kriteria Penerimanya

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 13:44 WIB
7. Diutamakan bekerja di sektor usaha: Industri Barang Konsumsi, Transportasi, Aneka Industri, Properti & Real Estate dan Perdagangan & jasa (kecuali jasa Pendidikan dan Kesehatan) sesuai dengan klasifikasi data sektoral di BPJS Ketenagakerjaan.



BPJS Ketenagakerjaan juga menyediakan layanan bagi masyarakat yang ingin mengecek informasi terkait subsidi upah atau BLT subsidi gaji dari Kementerian Ketenagakerja. Karyawan atau pekerja bisa mengecek subsidi melalui layanan pesan singkat Whatsapp (WA).

"Untuk informasi seputar BSU, sahabat dapat mengakses melalui microsite http://bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id atau nomor Whatsapp 081380070175. Terima kasih," jelasnya melalui akun Twitter resmi @BPJSTKinfo dikutip SINDOnews, Jumat (13/8/2021).

Layanan whatsaap tersebut dibuka setelah terjadi gangguan pada situs web BPJS Ketenagakerjaan (https://www.bpjsketenagakerjaan.go.id/) karena peningkatan kapasitas pengunjung situs web. Berdasarkan laporan, sebagian BLT subsidi gaji sudah cair ke rekening pekerja mulai Kamis (12/8). Kementerian Keuangan sebelumnya telah mencairkan dana untuk BLT subsidi gaji sebesar Rp947,49 miliar.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More