Permudah Merchant, Fintech Ini Kembangkan Layanan Payment Link

Jum'at, 10 September 2021 - 21:10 WIB
Selanjutnya merchant dapat mengirimkan barang yang dipesan, karena sudah ada kepastian pembayaran. “Layanan ini juga sebagai bagian dari misi kami, yakni menyediakan layanan pembayaran yang lengkap dengan proses yang sederhana/mudah (one stop payment solution), dengan membuat semua proses sederhana,” jelasnya.

Laksono menambahkan, bisnis platform industri pembayaran sangat besar peluangnya. Sepanjang masih terdapat dan terus bertambahnya bisnis/perdagangan/jual-beli antarmanusia (C2C), B2B (Business to Business) dan B2C (Business to Customer), maka mereka akan membutuhkan pembayaran.



Ini bisnis yang tidak ada matinya. Untuk itu PrismaLink terus ingin menjadi yang terbaik dengan memberikan pengalaman yang mudah bagi para customer (payment made simple).

“Pada prinsipnya, para customer ingin fokus kepada bisnis mereka dan menyerahkan perihal pembayaran kepada ahlinya, yaitu PrismaLink. Sehingga kami terus memastikan bahwa pemrosesan kami harus bagus, mulai dari proses pendaftaran, integrasi, transaksi hingga after sales support,” lanjut Laksono.

Hingga saat ini PrismaLink masih terus memperbanyak kerjasama dengan mitra-mitra di Indonesia. Mulai perusahaan marketplace, perbankan, NGO, e-commerce, travel, hotel, sekolah hingga pengusaha di media sosial dan pengusaha offline.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More