PT KAI Buka Lowongan Kerja untuk 29 Formasi, Cek Kriterianya

Minggu, 19 September 2021 - 12:20 WIB
PT KAI membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA hingga sarjana. Foto/SINDOnews
JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia ( KAI ) membuka lowongan kerja untuk jenjang lulusan setingkat SLTA (SMA), D3, dan S1. Setidaknya ada 29 formasi lowongan yang disediakan oleh BUMN perkeretaapian itu.

Formasi lowongan yang ditawarkan mulai dari pengawas stasiun, masinis, kondektur, hingga staf pelayanan. Calon pelamar yang berminat wajib melakukan proses apply pada akun masing-masing mulai tanggal 18 September hingga 24 September 2021. Calon pelamar yang belum memiliki akun, terlebih dahulu melakukan registrasi dan upload dokumen sesuai persyaratan lamaran.



Setiap calon pelamar hanya bisa mengikuti 1 (satu) event perekrutan saja. PT KAI menegaskan bahwa seluruh informasi mengenai rekrutmen hanya dapat dilihat melalui website resmi perusahaan dengan alamat https://recruitment.kai.id/.

Proses seleksi dilakukan sebanyak lima tahap. Tahap I adalah seleksi administrasi, tahap II seleksi kesehatan awal, tahap III seleksi psikologi, tahap IV seleksi wawancara, dan tahap V seleksi kesehatan akhir. Pelamar yang lulus seleksi tahap I berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya yang rencananya akan diumumkan pada tanggal 12 Oktober 2021 melalui website https://recruitment.kai.id/.



Berikut adalah Kriteria Pelamar:

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

2. Jenis Kelamin Pria/Wanita

3. Sehat jasmani/rohani
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More