Pertamina Buka Lowongan Kerja Nih, Yuk D3 Merapat!

Sabtu, 18 September 2021 - 07:00 WIB
loading...
Pertamina Buka Lowongan Kerja Nih, Yuk D3 Merapat!
Pertamina membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 fresh graduate. FOTO/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Pertamina (Persero) membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan baru (fresh graduate) yang bergelar diploma tiga (D3). Dengan demikian, para pencari kerja yang sesuai dengan kriteria yang disebutkan berkesempatan bergabung pada perusahaan yang bergerak di penambangan minyak dan gas bumi tersebut.

“Lulusan Diploma III merapat! Rekrutmen Pertamina segera dibuka!,” tulis pengumuman yang dikutip dari akun Instagram PT Pertamina, @pertaminacareer pada Jumat (17/9/2021).



Perusahaan milik negara ini akan mulai melangsungkan rekrutmen dalam beberapa hari mendatang, tepatnya pada 20 hingga 25 September 2021. Sehingga para pelamar dapat mempersiapkan diri sedini mungkin agar proses rekrutmen pada hari H bisa berjalan dengan lancar. “Persiapkan energimu, mulai dari pemberkasan yang dibutuhkan hingga doa restu orang tua,” tulis akun tersebut.



Pertamina mengingatkan, informasi resmi mengenai lowongan pekerjaan hanya diumumkan pada laman Instagram resmi pertamina @pertamina dan @pertaminacareer.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)