Pegadaian Raih Berbagai Penghargaan dalam Bidang Sumber Daya Manusia

Selasa, 21 September 2021 - 11:32 WIB
Sementara itu SVP Strategi Human Capital Pegadaian Anung Anindita meraih The Best Indonesia HC Leader in Creativity & Innovation 2021. IHCA merupakan salah satu event penghargaan Human Capital untuk menampilkan Best Practice in Human Capital Management dalam organisasi bisnis maupun sektor publik.

Penyerahan penghargaan dilakukan secara hibrid dengan protokol kesehatan yang ketat di pelataran candi Prambanan dilanjutkan gala dinner di Sheraton Hotel Mustika Yogyakarta, Jumat (17/9/2021). Penghargaan ini diberikan atas kinerja human capital Pegadaian selama 2020.

Di sela penerimaan penghargaan Anung mengatakan bahwa Pegadaian merupakan perusahaan yang terus adaptif sesuai dengan dinamika perubahan zaman. Para karyawan dituntut untuk terus melakukan inovasi produk dan layanan sesuai perkambangan teknologi dan kebutuhan masyarakat.

“Secara top down manajemen membentuk innovation center sebagai think tank perusahaan. Di sisi lain, secara bottom up manajemen juga mendorong seluruh karyawan untuk menyampaikan ide-ide inovasi melalui ajang Pegadaian Innovation Award yang digelar setiap tahun,” kata Anung.
(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More