5 Deretan Handphone yang Patut Diburu Selama Harbolnas

Rabu, 29 September 2021 - 18:58 WIB
Para pecinta gaming, terutama game mobile patut memantau promo-promo yang diberikan, siapa tahu ada promo yang bisa membuat Anda bisa membeli HP Gaming terbaik idaman para gamers mobile.

Semua yang dihadirkan pada HP terbaru ini memang sangat gahar, dengan chipset Snapdragon 865+ yang bisa meningkatkan kemampuan CPU hingga 3.1 GHz, RAM hingga 16 GB (LPDDR5) serta memori internal jumbo sebesar 512 GB (UFS 3.1) juga sertifikasi layar HDR10+ dengan laju penyegaran 144 Hz, dijamin membuat pengalaman bermain jadi sangat memuaskan.

Samsung Galaxy Z Flip 3

HP Flip besutan Samsung yang hadir pada September lalu memang cukup ramai diperbincangkan. Selain Samsung bekerja sama dengan boyband yang tengah naik daun, yaitu BTS, Samsung tetap percaya diri dengan memperbaharui format ponsel lipat dengan desain yang lebih segar, dan harga yang lebih terjangkau.

Bicara spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 3, bodi pada HP ini terasa lebih kokoh, karena tahan di dalam air secara berkelanjutan dalam waktu yang lama (IPX8), dan spesifikasi layar utama berukuran 6,7 inch FHD+ dengan kecepatan refresh 120Hz yang cukup bagus.

Meskipun terlihat tidak ada yang terlalu istimewa pada sisi spek Samsung Galaxy Z Flip 3, namun pengalaman menggunakan ponsel lipat yang diberikan oleh Samsung, tentu menjadi sesuatu yang baru bagi Anda, dan Anda merasa berbeda daripada yang lainnya.

Xiaomi Poco X3 Pro

Hadir pada awal tahun 2021, Xiaomi Poco X3 Pro cukup menghebohkan jagat ponsel tanah air, dengan spesifikasi gahar khas ponsel gaming, kamera layaknya flaship, skor Antutu tinggi. Teruntuk Anda para pecinta game mobile, yang ingin memiliki HP gaming yang ramah di kantong, jangan sampai melewatkan promo-promo yang diberikan pada HP ini.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp3 juta, HP ini dilengkapi dukungan Snapdragon 860, layar dengan refresh rate 120Hz hingga sertifikat IP53 yang tahan debu dan cipratan air. Selain itu, layarnya mendukung fitur Dynamic Switch yang akan menyesuaikan refresh rate mulai dari 50Hz-120Hz sesuai penggunaan, dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6, membuat HP ini sangat worth it untuk dibeli.

Realme C17
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More