5 Deretan Handphone yang Patut Diburu Selama Harbolnas

Rabu, 29 September 2021 - 18:58 WIB
Rekomendasi HP terakhir yang patut Anda buru selama Harbolnas adalah Realme C17. HP kelas menengah hadir di Indonesia dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan HP flagship, tetapi tetap ramah di kantong.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,8 juta, HP ini memiliki tampilan mencapai 90Hz yang akan menawarkan kamu pengalaman visual yang lebih halus. Tampilan realistis saat bermain game serta memori penyimpanan yang super luas berteknologi UFS 2.1, dua kali lipat lebih banyak dan lebih cepat dari standar banyak HP biasa di kelasnya.

Bagaimana? Spesifikasi yang diberikan oleh Realme C17 cukup tangguh, bukan?

Satukan Promo Harbolnas dengan Promo Kredivo!

Kredivo, sebagai aplikasi kredit HP tanpa DP yang menawarkan bunga rendah, mulai dari 0 persen untuk paylater dalam 30 hari, serta cicilan 3 bulan, dan bunga rendah 2,6 persen untuk cicilan tenor 6 bulan dan 12 bulan. Selain itu, Kredivo juga akan menawarkan berbagai promo seru pada 10.10 mendatang.

Promo yang diberikan adalah bunga 0 persen untuk cicilan 6 bulan, serta potongan langsung Rp500 ribu untuk cicilan 12 bulan. Coba bayangkan, jika Anda mendapatkan diskon Harbolnas pada 10.10 mendatang, dan menggabungkannya dengan promo yang Kredivo berikan, Anda akan mendapat double promo!

Tidak hanya itu, dengan sistem pembayaran berkala yang Kredivo berikan, sudah dipastikan arus keuangan Anda bisa menjadi lancar, apabila cicilan Anda disesuaikan dengan kemampuan dan pendapatan per bulannya.

Yuk, download Kredivo di Apps Store atau Play Store yang ada di smartphone Anda, agar bisa merasakan layanan kredit HP tanpa Dp dengan bunga rendah, serta promo yang diberikan pada 10.10 mendatang.CM
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More