Mewahnya Hadiah Tabungan Dahsyat Arisan dari MNC Bank (BABP), Ada Yamaha NMAX Hingga Toyota Fortuner!

Senin, 04 Oktober 2021 - 09:00 WIB
MNC Bank menggelar acara Penentuan Pemenang Program Tabungan Dahsyat Arisan Nasional Tahap II Jumat (1/10/2021) secara virtual namun tetap meriah dengan kehadiran Hedi Yunus sebagai penampil spesial. Foto/Dok
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, menggelar acara Penentuan Pemenang Program Tabungan Dahsyat Arisan Nasional Tahap II Jumat (1/10/2021) secara virtual namun tetap meriah dengan kehadiran Hedi Yunus sebagai penampil spesial.

Program Tabungan Arisan ini adalah jawaban atas kebutuhan nasabah akan suatu bentuk arisan yang aman, nyaman, dan hadiahnya dapat ditentukan sendiri oleh komunitas yang berpartisipasi. Periode pertama Program Tabungan Arisan Nasional telah dilaksanakan pada rentang waktu April hingga Juni 2021 lalu.



Lewat program ini, semua pemenang akan mendapatkan hadiah pasti mulai dari e-voucher Shopee, motor Yamaha NMAX, Apple Watch, sepeda lipat Dahon, hingga mobil Toyota Fortuner untuk 200 nasabah yang mengikuti Program Tabungan Dahsyat Arisan MNC Bank.

"Saya mewakili jajaran manajemen MNC Bank mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas antusiasme para nasabah yang telah mengikuti program ini," tutur Presiden Direktur MNC Bank, Mahdan dalam sambutannya.



Pada kesempatan yang sama, Direktur MNC Bank Rita Montagna mengatakan, tabungan arisan ini sifatnya nasional dan bisa diikuti oleh seluruh nasabah MNC Bank.

"Kami berharap melalui rangkaian acara pengundian yang meriah ini, dapat meningkatkan kesetiaan nasabah dan selalu menjadikan MNC Bank sebagai partner perbankan,” ujarnya, Jumat (1/10/2021).



Ingat, masih ada satu kesempatan lagi untuk mengikuti program Tabungan Dahsyat Arisan jangan sampai kelewatan. Nikmati juga layanan perbankan digital MNC Bank dengan install aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .

Untuk informasi lebih lanjut mengenai #MNCBank dan #TabunganDAHSYAT, silakan mengunjungi mncbank.co.id , menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188 serta follow IG @officialmncbank.
(akr)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More