Repower Asia Gandeng Yusuf Mansur Garap Properti Edukasi

Rabu, 06 Oktober 2021 - 06:19 WIB
Pada kesempatan yang sama, Ustadz Yusuf Mansur yang juga hadir dalam acara penanaman pohon tersebut melakukan dialog dengan salah satu warga di perumahan tersebut yang juga pengusaha kuliner

Ferly Aninditya sekaligus CEO dari brand kuliner ternama Ngikan, Fish Streat, Jonkira dan juga Makan Sob. Ferly mengatakan bahwa perumahan yang dimiliki Repower ini merupakan yang terbaik dari Perumahan kompetitor yang ada di Tanah Baru Depok.



“Produk Repower ini bukan hanya ramah lingkungan tapi juga ramah anak, disediakan taman bermain, kolam renang dan jalannya pun cukup lebar dibanding kompetitor. Selain itu kualitas bangunan juga sangat kuat jika melihat pondasi dan struktur bangunan yang menggunakan bata merah premium. Posisinya juga cukup strategis karena memiliki 2 akses pintu tol,” katanya.

Ustadz Yusuf Mansur juga takjub dengan peningkatan harga tanah bangunan yang ada di Botanical Puri Asri yang hanya dalam kurun waktu tiga tahun bisa melonjak hampir Rp1 miliar. “Bang Firly membeli rumah di BPA ini di tahun 2018 di harga sekitar Rp1,5 miliar sedangkan sekarang harga jual untuk tipe rumah seperti rumah bang Firly sudah menghampiri Rp2,5 miliar. Masya Allah,” tambahnya.
(dar)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More