BUMN Bina Karya Buka Lowongan Kerja untuk 26 Posisi, Buruan Merapat!

Senin, 11 Oktober 2021 - 06:56 WIB
PT Bina Karya (Persero) salah satu konsultan infrastruktur BUMN di Indonesia membuka lowongan kerja untuk 26 posisi. Adapun posisi yang di cari yakni.. Foto/Ilustrasi
JAKARTA - PT Bina Karya (Persero) membuka lowongan kerja untuk 26 posisi, adapun posisi yang di cari yakni mulai dari team leader, hingga surveyor. Sebagai informasi, PT Bina Karya (Persero) adalah salah satu konsultan infrastruktur BUMN di Indonesia.

“Untukmu Rekanaker ! PT Bina Karya (Persero) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia melalui https://forms.gle/La7WEEDiYfsP284z6,” tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan, Minggu (10/10/2021).



Bina Karya berdiri sejak 1972, telah berpengalaman menangani proyek yang kompleks dan berskala besar dari pemerintah daerah dan nasional serta pihak swasta di seluruh provinsi Indonesia.

Diketahui, periode lowongan-lowongan tersebut berakhir pada 18 Oktober 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera mendaftarkan diri.



“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 18 Oktober 2021. Jangan lupa mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini ya. Selamat berjuang!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.



Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Untuk itu, informasi lebih lanjut bisa dilihat di website resmi perusahaan.

“Pendaftaran dapat dilakukan di link: https://forms.gle/La7WEEDiYfsP284z6. Pendaftaran ditutup 18 Oktober 2021. Free registration and join our team!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.
(akr)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More