Direksi dan Komisaris Kompak Resign, Begini Penjelasan MBSS

Minggu, 17 Oktober 2021 - 10:00 WIB
Perseroan tidak mengetahui informasi/fakta/kejadian penting lainnya yang material dan dapat mempengaruhi harga efek Perseroan serta kelangsungan hidup Perseroan yang belum diungkapkan kepada publik kecuali sebagaimana telah dilakukan keterbukaanya.



Dikabarkan sebelumnya, MBSS telah menerima surat pengunduran diri delapan orang dari pengurus Perseroan, dengan rincian tiga dari direksi, serta lima dari dewan komisaris. Pengunduran diri tersebut akan berlaku efektif setelah mendapat persetujuan dari Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Perseroan yang akan dilaksanakan pada 15 Oktober 2021

Adapun tiga jajaran direksi MBSS yang mengundurkan diri diantaranya Susana Germino sebagai direktur utama, serta Burhan Sutanto dan Adhitya Nugroho sebagai direktur.

Kemudian, lima dari dewan komisaris yang mengundurkan diri diantaranya Nurcahya Basuki sebagai komisaris utama, Kamen K Palatov dan Andrew Clarke sebagai komisaris, serta Harry Wiguna dan Agoes R Silaban juga mundur dari jabatan komisaris independen.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More