Festival Kreatif Lokal Kemenparekraf Dukung Pelaku UKM di Mandalika

Minggu, 17 Oktober 2021 - 21:34 WIB


Sebanyak 9 UKM local hero ini akan menjalani coaching camp menggunakan metode yang dapat langsung diterapkan para UKM untuk menumbuhkan usaha kreatif mereka. UKM local hero terbaik pilihan juri berhak mendapatkan penghargaan yang akan diserahkan saat acara Gebyar Adira Kreasi pada 13 November 2021, bertepatan dengan perayaan HUT ke-31 Adira Finance di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Sebagai tambahan motivasi, UKM terbaik juga akan mendapatkan hadiah senilai total ratusan juta rupiah berupa tambahan modal usaha, dan eksposur di berbagai media nasional, baik cetak maupun online Demi menyukseskan Festival Kreatif Lokal 2021, Adira Finance menggandeng beberapa pihak untuk mendukung penyelenggaraannya, baik dari pemerintah maupun swasta, seperti MUFG, Zurich, Adira Finance Syariah, serta Baba Rafi Enterprise dan Prasetiya Mulya Executive Learning Institute (ELI).

Melalui Festival Kreatif Lokal 2021, Adira Finance mewujudkan dukungan terhadap kampanye nasional #BeliKreatifLokal dan Bangga Buatan Indonesia. Kegiatan ini diselenggarakan sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan kontribusi terbaik kepada sektor pariwisatan dan ekonomi kreatif.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More