Ini 5 Evolusi Menabung dari Zaman ke Zaman, MotionBanking Memberi Untung Lebih

Senin, 25 Oktober 2021 - 10:12 WIB
4. Menabung di Bank

Bank mempunyai sistem keamanan yang baik daripada celengan biasa. Anda bisa mempercayakan uang dalam jumlah banyak untuk ditabung di Bank. Selain itu, menabung di bank juga ada keuntungan lainnya yaitu praktis, mudah, dan dapat diambil kapan saja. Anda tidak perlu lagi membuat catatan penyimpanan dana secara manual karena sistem akan mencatatnya secara otomatis dan akan menampilkannya di buku rekening atau tabungan.



5. Menabung di Layanan Perbankan Digital

Menabungnya bisa dari mana saja, tanpa perlu antre. Selain itu, ada suku bunga yang menarik membuat menabung jadi lebih untung. Bunga tabungan yang tinggi menjadi salah satu daya tarik yang dilihat nasabah saat menggunakan layanan digital. Selain itu layanan perbankan digital memiliki biaya-biaya administrasi yang rendah.

Nah, salah satu layanan perbankan digital yang bisa Anda coba adalah MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group.

Yuk mulai menabung di aplikasi MotionBanking dengan suku bunga menarik per tahun-nya serta dapatkan tambahan bonus suku bunga sampai dengan 6% selama periode Oktober 2021.

Untuk menjadi nasabah, caranya pun mudah. Unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, email di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.
(ind)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More