Upaya Capai Kemandirian Energi Nasional, Wakil Menteri BUMN I Tinjau Proyek JTB

Minggu, 31 Oktober 2021 - 16:54 WIB
Dengan capex proyek JTB yang mencapai USD1,5 miliar, suplai gas dari JTB ke depannya akan memasok ketersediaan gas di Pulau Jawa yang cukup besar sehingga dapat meningkatkan kemajuan perekonomian masyarakat melalui geliat dunia usaha baik secara regional maupun nasional.



Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Wamen BUMN I juga didampingi oleh Ahmad Fikri Assegaf (komisaris independen persero), Fadli Rahman (komisaris subholding upstream Pertamina Direktur Utama Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai Subholding Upstream Pertamina Budiman Parhusip, Arya Paramita (Corporate Secretary PHE), Direktur Utama PT Pertamina EP Cepu Awang Lazuardi, dan General Manager Gas JTB Project Charles, L. Tobing serta Direktur Utama Rekind Triyani Utaminingsih dan tim dari sekretariat dewan komisaris.

Pada kesempatan ini Wamen beserta rombongan meninjau langsung ke lapangan proyek gas JTB dan mendapat penjelasan berbagai aspek secara detail mengenai pengembangan proyek ini. Selama kunjungan kerja, protokol kesehatan dan keselamatan diterapkan secara ketat sesuai dengan aturan HSSE yang berlaku.
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More