Jejak Bisnis Pasangan Vanessa Angel dan Sang Suami

Kamis, 04 November 2021 - 17:43 WIB
Pasangan Vanessa Angela dan Bibi Ardiansyah dikabarkan memiliki sejumlah bisnis yang digeluti. Foto/Instagram
JAKARTA - Publik dihebohkan dengan kabar duka dari artis cantik Vanessa Angel dan suaminya , Bibi Ardiansyah. Keduanya dikabarkan meninggal usai kecelakaan mobil di tol kawasan Jombang Surabaya.



Bibi memang tak mau jadi sorotan karena statusnya sebagai suami seorang artis. Namun siapa sangka, ternyata pria yang setia menemani Vanessa ini memiliki sejumlah usaha untuk menyejahterakan keluarganya.

Diketahui, Bibi sudah populer di media sosial. Terlihat dari akun Instagram pribadinya yang sudah centang biru atau akun yang sudah terverifikasi. Bibi menuliskan di bio bahwa ia adalah seorang entrepreneur.

Yang menarik perhatian adalah ayah dari Gala Sky Andriansyah ini memiliki usaha perhiasan yang bernama Linva Jewelry. Dari hasil penelusuran melalui laman Instagram pribadinya, @bibliss, produk bisnis tersebut rencananya akan segera diluncurkan ke publik.



Tak hanya bisnis perhiasan, bibi juga merupakan pelaku usaha tekstil dan memiliki toko di Tanah Abang. Selain itu, sama seperti artis lain, Bibi cukup populer di media sosial.

Dengan popularitasnya itu, Bibi kerap digandeng sejumlah produk untuk melakukan endorsement atau iklan berbayar. Usaha lain yang digeluti anggota partai Golkar ini, yaitu bisnis pakaian online.



Bersama dengan istri tercinta, dirinya juga fokus mengembangkan bisnis baju piyama, daster, mukena hingga sandal. Hal itu diketahui dari akun bisnisnya @vanesza.wear sudah menggaet puluhan ribu pengikut.

Pada platform e-commerce juga terpampang jelas bahwa dagangannya laku keras. Untuk satu jenis baju saja dibeli ribuan customer.
(uka)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More