Sepekan Erick Thohir Rombak Direksi dan Komisaris 7 BUMN, Ini Daftarnya

Jum'at, 24 Desember 2021 - 15:06 WIB
Selain itu, Direktur Operasi yang semula dijabat Agung Pratama digantikan oleh Alwin Albar dan Direktur Pengembangan Usaha yang semula dijabat oleh Alwin Albar kini dijabat oleh Purwoko.

5. PT Pindad (Persero)

Pada Kamis (23/12/2021), pemegang saham menetapkan Dudung Abdurachman sebagai Komisaris Utama Pindad. Dudung menggantikan posisi Jenderal TNI Andika Perkasa yang sebelumnya mengisi posisi tersebut.

Kabar pergantian tersebut dibenarkan Direktur Utama Pindad Abraham Mose. Dia berharap kehadiran Dudung Abdurachman mampu mendorong kemampuan Pindad sebagai industri pertahanan agar lebih tumbuh kembang dalam melakukan inovasi terhadap produk baru seperti senapan, pistol, peluru dan kendaraan tempur dalam mendukung TNI.

6. PT Jasa Marga Tbk

Pemegang saham juga sepakat memberhentikan dengan hormat Donny Arsal yang sebelumnya menduduki posisi Direktur Keuangan dan Manajemen Jasa Marga.

Pemberhentian Donny dilakukan menyusul tugas barunya sebagai Direktur Utama PT Semen Indonesia Tbk (SMGR). Sebagai pengganti, Ade Wahyu diangkat sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Jasa Marga.



Selain memberhentikan Donny Arsal, perseroan juga memberhentikan dengan hormat Enkky Sasono Anas Wijaya selaku Direktur Human Capital dan Transformasi Jasa Marga. Posisinya digantikan oleh Bagus Cahya Arinta B.

Selain itu, pemegang saham juga menyetujui pemberhentian dengan hormat Direktur Pengembangan Usaha Jasa Marga Arsal Ismail. Posisinya digantikan Mohamad Agus Setiawan yang sebelumnya menjabat Direktur Bisnis.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More