Permintaan UPS Naik Saat Pandemi, Multipro.id Sabet Top Reseller Asia Timur

Kamis, 17 Februari 2022 - 22:22 WIB
Co Founder Multipro.id James Wijaya. Foto/Ist
JAKARTA - Perusahaan penyedia layanan teknologi informasi (Information Technology/IT) Multipro.id meraih penghargaan internasional sebagai “2021 East Asia Top Reseller Partner Award” dari APC by Schneider Electric.

Ajang tahunan tersebut merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan bagi penyedia layanan IT atas kerja keras dalam mengembangkan bisnis secure power di seluruh zona Asia Timur, serta mendukung penjualan dan pemasaran baru di tahun 2022.

Co Founder Multipro.id James Wijaya mengatakan, penghargaan tersebut menjadi motivasi baru untuk mempertahankan kepercayaan pelanggan setia APC kepada Multipro.id.

“Ke depannya kami akan terus meningkatkan pelayanan purna jual sehingga selalu menjadi pusat distribusi IT terlengkap dan terpercaya di Indonesia,” ujarnya, dikutip Kamis (17/2/2022).





Dia menerangkan, Multipro.id adalah PT Multipro Jaya Prima yang berpengalaman lebih dari 25 tahun dalam distribusi hardware dan infrakstruktur IT di Indonesia.

Multipro.id saat ini juga menjadi mitra resmi dari APC by Schneider Electric, HPE, Lenovo, Dell, Fortinet, Aruba, Microsoft. “Pelanggan Multipro.id adalah perusahaan, bank, sekuritas, pabrik, hotel, reseller dan retail dari seluruh Indonesia,” sebut James.

Sejak menjadi mitra resmi APC pada 2011, kata dia, Multipro.id telah meraih sejumlah penghargaan di antaranya “Penghargaan Best Reseller of the Year” pada 2013 pada skala nasional. “Pada tahun 2022 ini, pencapaian Multipro.id meningkat ke tingkat internasional yaitu Asia Timur,” ucapnya.



Lebih lanjut dijelaskan, APC memiliki beragam produk namun produk unggulan terlaris adalah Uninterruptible Power Supply (UPS) yang dikenal berkualitas dan masa pakai tahan lama.

Selama masa pandemi, di mana pelanggan banyak yang bekerja dari rumah alias work from home (WFH), UPS sangat dibutuhkan untuk back up router, modem, dan perangkat IT lainnya.
(ind)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More