Ini 6 Tips Tingkatkan Kecerdasan Ala MotionBanking yang Bisa Menambah Penghasilan

Jum'at, 11 Maret 2022 - 08:45 WIB
Rajinlah membaca segala sumber informasi untuk memberikan nutrisi dan cara pandang baru untuk pikiran.

5. Weekly plan

Penting bagi kita untuk menyusun weekly plan agar kegiatan yang akan dilakukan lebih terencana.

6. Bertanya

Tindaklanjuti informasi baru yang masih belum cukup dipahami dengan pertanyaan sehingga pengetahuan Anda bisa terus berkembang.

Di masa pandemi sudah pasti banyak masyarakat membutuhkan pemasukan yang konstan bahkan juga memerlukan pemasukan tambahan . Dengan rajin untuk bertanya atau mencari informasi seputar hal ini, maka akan membantu masyarakat mengatasi kesulitan finansial yang mungkin dialami.

Sebagai bentuk bantuan dalam hal finansial, MotionBanking sebuah aplikasi perbankan digital yang dirilis oleh MNC Bank atau PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), sebuah anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group saat ini sedang mengadakan program yang memungkinkan untuk mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara mengajak teman menabung di MotionBanking

Menurut Direktur Bisnis Digital PT Bank MNC Internasional Tbk Teddy Tee, “Tidak jarang masyarakat Indonesia enggan membuka rekening tabungan dikarenakan prosesnya yang panjang dan ribet. Namun, dengan hadirnya MotionBanking, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan kemudahan layanan yang telah disediakan.”

Saat ini, MotionBanking sedang mengadakan program referral yang berlangsung dari 6 September 2021 hingga 31 Maret 2022. Caranya cukup mudah, nasabah hanya perlu mengajak orang lain, bisa keluarga, teman, saudara, pacar, atau siapa saja untuk membuka rekening tabungan di MotionBanking dengan memberikan kode referral yang telah disediakan.

Untuk satu orang yang berhasil diajak membuka rekening tabungan MotionBanking, maka nasabah yang memberikan kode referral akan menerima saldo sebesar Rp10.000 dan bagi nasabah baru yang mendapatkan kode referral juga akan diberikan hadiah saldo sebesar Rp10.000.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More