Ini 3 Tips Bijak Kelola Keuangan, Yuk Menabung di MotionBanking Aman, Terjamin & Menguntungkan!

Senin, 14 Maret 2022 - 10:50 WIB
2. Sadari Kemampuan Diri

Jangan lupa untuk menilai terlebih dahulu status keuangan Anda saat ini. Status keuangan adalah berapa banyak yang Anda miliki dibandingkan dengan berapa banyak hutang yang harus diselesaikan.

3. Mempertimbangkan Masa Depan

Pertimbangan untuk masa depan yang dimaksud seperti kepemilikan rumah, penggunaan asuransi, investasi atau memilih tempat menabung yang menguntungkan. Semuanya memiliki sifat jangka panjang dan memengaruhi kehidupan di masa depan.

Untuk mengikuti kebutuhan pengelolaan finansial masyarakat, MotionBanking sebagai aplikasi perbankan digital yang dirilis oleh MNC Bank atau PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), sebuah anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, menawarkan berbagai program menarik dan menguntungkan bagi masyarakat.



MotionBanking hadir untuk menyatukan berbagai aplikasi MNC Bank dan fitur perbankan lainnya dalam bentuk aplikasi yang mudah diakses dengan fitur-fitur unggulan. Mulai dari tabungan, transfer, pembayaran, kartu kredit dengan log-in biometrik, notifikasi real-time dan lain sebagainya.

MotionBanking adalah aplikasi digital banking yang ditujukan untuk menghadirkan layanan perbankan secara lebih dekat dengan nasabah serta memberikan banyak kemudahan bagi pengguna aplikasi ini.

Selain itu, Anda juga dapat mengundang teman, keluarga, pacar, atau orang lain untuk ikut menikmati keuntungan yang diberikan oleh MotionBanking.

Apabila Anda mengajak orang lain untuk ikut menabung di aplikasi MotionBanking dengan menggunakan kode referral yang telah disediakan, maka Anda akan mendapatkan bonus saldo sebesar Rp10.000 untuk tiap orang yang berhasil Anda ajak untuk menabung di MotionBanking.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More