Dipercaya Jadi Koordinator Mudik Gratis BUMN, Jasa Raharja Sosialisasikan Mudik Sehat dan Aman

Rabu, 20 April 2022 - 21:44 WIB
PT Jasa Raharja, dalam rangka mensosialisasikan program Mudik Aman Mudik Sehat Bareng BUMN 2022 ini dan pemasangan tanda peringatan Redspot di beberapa titik rawan di daerah Jawa, telag mengkomunikasikannya melalui Program Talkshow JR Show Red Spot di kanal YouTube Jasa Raharja Official.

Acara talkshow JR Show Red Spot dipandu oleh Soleh Solihun yang dikenal sebagai Youtuber, bintang standup komedi, artis film, dan anggota Club Motor Prediksi. Dia ditemani Fanny Ghassani yang populer sebagai bintang sinetron Cinta Fitri, plus bintang tamu Poppy Sovia, pesinetron yang juga dikenal sebagai biker.

Selain itu, dua pejabat penting PT Jasa Raharja hadir sebagai narasumber di acara ini, yaitu Dewi Aryani Suzana dan Munadi Herlambang selaku Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja.



JR Show Red Spot mengupas tuntas tentang Mudik Aman Mudik Sehat BUMN 2022 dan sosialisasi Tanda Peringatan Red Spot. Dalam acara ini, PT Jasa Raharja juga memberikan hadiah menarik untuk penonton berupa smartphone dan top up e-wallet.
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More