Jangan Sampai Kehabisan! Raih THR Hafiz dari MotionPay, Begini Caranya!

Selasa, 26 April 2022 - 15:52 WIB
MotionPay ikut berbagi berkah hingga puluhan juta rupiah di bulan Ramadan melalui program THR Hafiz Indonesia. Foto/Dok
JAKARTA - Menjelang Idulfitri , biasanya harga bahan pokok naik berkali-kali lipat, mulai dari harga daging, telur, ayam, cabai, minyak goreng, dan sebagainya. Hal ini mungkin dapat menjadi tantangan namun tidak menyurutkan semangat merayakan Idulfitri bersama keluarga.



Untuk itu, aplikasi dompet digital MotionPay turut menyemarakkan Idulfitri dengan bagi-bagi THR . Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, MotionPay ikut berbagi berkah hingga puluhan juta rupiah di bulan Ramadan melalui program THR Hafiz Indonesia. Dia berharap, THR dari MotionPay menambah kebahagiaan dalam menjalani ibadah di bulan yang fitri ini.

"Program THR Hafiz Indonesia ini terbuka untuk siapa saja, baik pengguna aktif maupun pengguna baru MotionPay. MotionPay ingin menjadi bagian dari setiap momen bahagia, termasuk di bulan Ramadan sebagai bulan penuh kemenangan," jelasnya.





Untuk para pengguna aktif MotionPay dapat langsung mengikuti kuis dan meraih saldo THR Hafiz dengan klik banner "AMBIL THR HAFIZ INDONESIA" di aplikasi MotionPay. Pilih “Mulai Ikut Quiz” lalu jawab pertanyaan dengan benar.

Untuk 10 peserta dengan jawaban benar dan terbaik akan mendapatkan saldo THR gratis dari MotionPay senilai masing-masing Rp500.000 dan diumumkan di akhir periode.

Bagi Anda pengguna baru, ikuti langkah-langkah berikut :

1. Download dan registrasi MotionPay dengan memasukkan kode referensi HAFIZ
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More