Kinerja Solid Awal Tahun, Laba MNC Bank (BABP) Naik 170% pada Kuartal I 2022

Jum'at, 20 Mei 2022 - 10:26 WIB
Dari lini layanan digital, MNC Bank telah memperoleh izin dari OJK untuk mengintegrasikan layanan Peer-to-Peer (P2P) lending KreditPintar, yang merupakan bagian dari grup Atome Financial, ke dalam aplikasi MotionBanking. Integrasi tersebut merupakan bagian dari rencana MNC Bank untuk melengkapi ekosistem MotionBanking dan meningkatkan akun aktif.



Integrasi ini melengkapi fitur MotionBanking yang ada sebelumnya yaitu pembukaan rekening secara online/digital onboarding, transfer, pembayaran tagihan, login biometrik, top up e-wallet, pembayaran kartu kredit hingga pengajuan cicilan kartu kredit dengan bunga 0 persen. Berkat pengunaan teknologi yang maksimal, MotionBanking kini telah memiliki jumlah pengguna yang signifikan.

Agar tidak ketinggalan informasi terbaru dari MNC Bank kunjungi website www.mncbank.co.id , hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, follow akun resmi sosial media MNC Bank yaitu Instagram @officialmncbank, Facebook MNC Bank dan Twitter @MNCBank.

Serta jangan lupa untuk nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .
(fai)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More