Smart Packaging Jadi Solusi Efisiensi Pengiriman Belanja Online

Selasa, 24 Mei 2022 - 10:42 WIB
Menariknya lagi, solusi tersebut juga ditawarkan secara fleksibel dengan minimal order yang sangat ideal. Bahkan jika customer belum memiliki ide untuk membuat kemasan seperti apa, Metropack juga dapat menyiapkan semuanya dimulai dari memilih jenis bahan yang tepat untuk digunakan. Bahkan Metropack juga mampu mendesain kemasan dengan branding yang mampu meningkatkan nilai dari sebuah produk.

Untuk memenuhi kebutuhan yang sangat besar dan beragam, Metropack terus berinovasi untuk menghadirkan layanan dan solusi yang ditawarkan. Selain Protective Packaging, kini Metropack menghadirkan Smart Packaging, yang bisa mengetahui siapa pembeli sebuah produk bahkan di mana lokasinya pembeli. Hal itu sangat berguna untuk mendapatkan bisnis insight, untuk mengetahui dari wilayah mana penjualan sebuah produk yang paling laku.

Tidak hanya itu, dengan Smart Packaging juga dapat mendeteksi dan meminimalisir agar produk kita dari barang tiruan, memastikan kebijakan harga produk stabil di berbagai stake holder penjualan, seperti distributor atau reseller yang ada kemungkinan tidak mengikuti prosedur/kebijakan harga (menjual di bawah harga pasaran). Karena masyarakat sadar bahwa stabilitas harga di pasar menjadi salah satu faktor pendukung reputasi sebuah brand atau upaya branding.



“Kami memiliki divisi Smart Packaging yaitu PT. Packtica Technology Indonesia, perpaduan antara packaging dengan teknologi. 3 produk utama yang menjadi Paket Solusi dari kami dalam membantu customer terdiri dari Security Label, Security Packaging dan Checknow System," pungkas David.
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More