Dorong Kemudahan Investasi, Panca Global Sekuritas Luncurkan Aplikasi Trading Hei5

Senin, 06 Juni 2022 - 16:07 WIB
Direktur Utama PT PT Panca Global Sekuritas Hendra Hasan Kustarjo (tengah) bersama Direktur Theresia Yolanda Mangundap (kanan) dan Direktur Gregorius Cahyo Priono pada acara peluncuran aplikasi trading saham Hei5 di Jakarta, Senin (6/6/2022)
JAKARTA - PT Panca Global Sekuritas meluncurkan aplikasi trading saham terbarunya, Hei5 (baca:Hei Five). Hei5 merupakan aplikasionline tradingyang dapat digunakan dengan pembukaan rekening efek secara elektronik dengan proses 1 hari kerja, sehingga dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Melalui aplikasi Hei5, pengguna bisa memulai investasi saham dengan partner yang tepat, mendapat kemudahan proses penarikan dana dan penambahan dana atautop upsaldo, dan juga dapat memantau pergerakan saham secara aktual.

Direktur Utama PT Panca Global Sekuritas Hendra Hasan Kustarjo mengatakan, kehadiran Hei5 merupakan jawaban atas bangkitnya kesadaran masyarakat dalam era digital untuk tidak lagi gagap investasi dan melakukan investasi pada jalur yang resmi.

(Baca juga:5 Aplikasi Investasi Aman Bagi Milenial yang Hobi Trading)

“Hei5 sebagai aplikasi trading saham kami persembahkan untuk memudahkan masyarakat Indonesia melakukan investasi saham di pasar modal Indonesia,” kata Hendra H. Kustarjo dalam peluncuran aplikasi trading saham Hei5, di The Glass House, Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Senin (6/6/2022).



Di tahap awal peluncuran ini, Hei5 memberikan promo 0%brokerage feeselama transaksi 3 bulan, khusus transaksi periode Juni 2022 - Agustus 2022. Ada juga programreferral, di mana nasabah bisa mereferensikan nasabah baru dengan benefitreferral50%brokerage feeselama 1 tahun, dan diberikan mulai transaksi September 2022.

Hendra berharap, hadirnya aplikasi baru ini dapat menarik minat masyarakat terutama generasi muda, ibu rumah tangga, maupun pekerja kantor dan pengusaha untuk melakukan investasi dengan pintar dan aman pada jalurnya. “Selain itu juga membuka peluang untuk menabung saham dengan cepat, mudah, dan aman,” kata Hendra.

(Baca juga:Aplikasi Trading Terbaik 2022)

Apalagi, kata Hendra, jumlah investor pasar modal menunjukkan peningkatan pesat. Dari sekitar 3,9 juta investor pada akhir tahun lalu menjadi sekitar 6,1 juta investor pada akhir Agustus 2021 atau meningkat sekitar 57,2% dalam tujuh bulan pertama tahun ini.

Sebagai informasi, PT Panca Global Sekuritas adalah perusahaan efek yang terdaftar sebagai anggota bursa pada Bursa Efek Indonesia (BEI) serta memiliki izin resmi dan terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK). PT Panca Global Sekuritas dimiliki oleh PT Panca Global Kapital Tbk yang telahgo publicsejak 2005 dengan kode saham PEGE sebesar 99,99%.
(dar)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More