Anti Repot, Berburu Kuliner Khas dengan Aplikasi Motionpay!

Jum'at, 01 Juli 2022 - 10:26 WIB
Yangko adalah makanan khas Yogyakarta, terbuat dari tepung ketan dengan tampilan berwarna-warni sesuai dengan isian yang bermacam-macam. Makanan ini memiliki tekstur kenyal dan lembut sehingga dianggap seperti mochi ala Yogyakarta.

4. Geplak

Geplak merupakan makanan khas Bantul Yogyakarta yang terbuat dari kelapa parut dan gula dengan tampilan warna-warni sehingga sangat menarik untuk dicoba. Kudapan ini memiliki cita rasa manis dengan tekstur luar cukup keras namun lembut di dalam.

5. Tasuba

Tasuba alias tahu susu bakso merupakan salah satu oleh-oleh khas Yogyakarta yang merupakan gabungan dari tahu susu dan bakso. Tasuba berbeda dengan tahu susu pada umumnya karena menggunakan susu sapi murni sehingga teksturnya lebih lembut.

Agar kegiatan berburu oleh-oleh Anda semakin praktis, Anda dapat melakukan transaksi dengan fitur QRIS pada aplikasi MotionPay . Anda tidak perlu lagi membayar dengan uang tunai dan menunggu kembalian sehingga berwisata menjadi lebih efisien. Selain itu, Anda juga bisa mengumpulkan MotionPoints untuk transaksi menggunakan QRIS MotionPay.

Praktis dan nyaman transaksi menggunakan QRIS MotionPay! Yuk segera download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More