Lebih Untung Diguyur Promo BNI, HUT ke-76

Minggu, 03 Juli 2022 - 12:35 WIB
Mau makan di KFC Indonesia hanya bayar Rp76 ribu pembelian Bucket tanggal 5-7 Juli 2022. Mau minuman seger? Hanya bayar Rp7.600 di Kokumi atau Jiwa Group pada 5 - 7 Juli 2022. Belanja awal bulan di Lottemart juga bisa dapat potongan Rp76 ribu dengan minimum transaksi Rp300 ribu dengan QRIS BNI Mobile Banking.

Mau makan di McDonald’s Indonesia juga dapat cashback 50 persen (maksimum cashback Rp50 ribu dan minimum transaksi Rp50 Ribu berlaku pada 7 Juli 2022). Dikasih cashback lagi nih bayar parkir pakai BNI Mobile Banking senilai Rp7.600 untuk parkir minimal dua jam pertama di Senayan City, Menara BNI, Central Park, Pacific Place dan Aeon Mall BSD pada 5-30 Juli 2022.

Belum punya BNI Mobile Banking? Ayo download dan aktivasi sekarang, perbanyak transaksi dengan BNI Mobile Banking minimal 30x transaksi selama periode program bisa dapat gadget terkini dari iPhone 13 Pro Max hingga Samsung Galaxy S22 Ultra, iPad 9th Gen hingga saldo tabungan total jutaan rupiah, periode aktivasinya 25 Juni-31 Juli 2022.

Sedang Liburan butuh perlindungan? Dapatkan kemudahan perlindungan asuransi dalam satu genggaman dengan pembelian asuransi Digi Micro melalui Mobile Banking BNI dan bagi 76 nasabah pertama melakukan pembelian dengan pilihan UP Rp60 juta masa asuransi tiga bulan akan mendapatkan tambahan perlindungan asuransi tiga bulan selanjutnya dengan UP Rp20 juta per nasabah setelah jatuh tempo polis pertama.

Promo TapCash

Bayar parkir hanya Rp76 untuk 1 jam pertama di Mall Pacific Place, Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Gandaria City, Kota Kasablanka, Cilandak Town Square, Aeon BSD, Botani Square Bogor, Summarecon Mall Serpong, Metropolitan Mall Bekasi, Margonda City Depok.

Mau beli TapCash desain-desain menarik, diskon 76 persen di Official Store Bumi Langit, Tokopedia, Shopee, Blibli, Dinomarket dan Bukalapak.

Mau beli TapCash di gerai minimarket terdekat? hanya Rp17.600 di Indomaret, Alfamart dan Alfamidi!

Top up TapCash bisa dapat produk gratis hanya di Indomaret dan Alfamart. Bisa juga dapat hadiah tebus murah berbagai produk hanya Rp7.600 di Alfamidi!

Top Up TapCash juga bisa dapat cashback Rp76 ribu di Tokopedia, LinkAja dan Bukalapak.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More