Peluang Bisnis Online Paling Legit Tanpa Modal di Tengah Covid-19

Jum'at, 26 Juni 2020 - 21:56 WIB
Dalam kesempatan ini, Cryptoharian mencoba membagikan 10 peluang bisnis yang dapat dilakukan masyarakat agar tetap bisa menghasilkan pemasukan di tengah pandemi Covid-19. Foto/Dok
JAKARTA - Pandemi Covid-19 memberikan dampak luar biasa terhadap kehidupan sosial dan perekonomian. Banyak orang yang kehilangan pekerjaannya, lantaran perusahaan tempat bekerja tidak dapat melakukan kegiatan operasional. Maka agar bisa tetap mendapatkan pemasukan, mereka pun mencoba memikirkan peluang bisnis online yang bisa dilakukan di rumah tanpa harus mengeluarkan modal.

(Baca Juga: Daftar Korban Corona: Pasar Saham, Minyak hingga Mata Uang Kripto)

Selama pandemi, kebutuhan masyarakat akan suatu barang lumayan meningkat. Namun, itu tidak dapat dibarengi dengan kemampuan daya beli mereka. Sebagaimana diungkapkan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani bahwa, terdapat beberapa bidang yang tergganggu antara lain perhotelan, restoran dan akomodasi.

Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, bukan berarti itu mengakhiri segalanya. Seluruh masyarakat, termasuk yang kehilangan pekerjaan, tetap memiliki peluang yang sama dalam meraup pundi-pundi rupiah. Mereka pun tidak perlu keluar rumah, karena terdapat sejumlah pilihan bisnis menguntungkan yang bisa dilakukan secara daring (online) di rumah.

"Terdapat berbagai peluang bisnis yang bisa dilakukan oleh masyarakat di masa pandemi ini. Jika kini penghasilan per bulan terlalu sedikit, maka Anda tak perlu bermuram durja karena ada banyak pilihan usaha terbaik saat Covid-19," ungkap Septiady dari Cryptoharian .



Dalam kesempatan ini, Cryptoharian mencoba membagikan 10 peluang bisnis yang dapat dilakukan masyarakat agar tetap bisa menghasilkan pemasukan di tengah pandemi Covid-19. Dan berikut ulasannya.

1. Dropshipper

Mekipun masa pandemi banyak orang mengalami penurunan penghasilan, namun mereka tetap membutuhkan berbagai barang terutama kebutuhan pokok. Salah satu yang dapat dijual kembali adalah masker, sebab barang tersebut diwajibkan untuk dikenakan ketika keluar dari rumah.

"Guna mendapatkan hasil memuaskan, masyarakat bisa menjadi dropshipper. Barang akan dikirimkan langsung ke pelanggan Anda oleh penyedia produk tersebut. Cukup mudah dan praktis karena dropshipper tidak perlu menyediakannya terlebih dahulu," ungkap Septiady.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More