Telkomsel Imbau Pelanggan di Makassar Upgrade Jaringan ke 4G

Kamis, 21 Juli 2022 - 08:28 WIB
"Pelanggan tidak perlu khawatir dalam melakukan upgrade USIM nya ke 4G, karena nomornya tidak berubah, sisa pulsa dan kuotanya juga tetap ada. Tidak ada biaya yang kami bebankan juga untuk pelanggan (gratis) bahkan pelanggan akan mendapatkan kuota tambahan hingga 30 Gb. Untuk melakukan upgrade USIM 4G, pelanggan cukup membawa KTP asli dan simcard lama jika sesuai registrasi, dan membawa surat kuasa jika diwakilkan," tambah Deni.



Dengan jaringan 4G, pelanggan juga dapat merasakan pengalaman panggilan suara berkualitas HD sambil menikmati akses internet baik itu browsing, bermain game, video streaming, secara bersamaan dengan menggunakan layanan VoLTE Telkomsel. Saat ini, layanan VoLTE Telkomsel sudah tersedia di lebih dari 514 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, dan dapat digunakan di lebih dari 100 tipe smartphone.

"Kami terus melakukan sosialisasi melalui berbagai channel ke pelanggan untuk segera melakukan pergantian kartu ke USIM 4G dan dengan menggunakan perangkat yang mendukung 4G. Kantor layanan Telkomsel , baik GraPARI maupun GraPARI mitra serta outlet, tetap melayani pelanggan yang akan melakukan upgrade 4G. Dengan jaringan 4G, pelanggan akan mendapatkan pengalaman terbaik dalam mengakses internet dengan kecepatan yang stabil dan maksimal dengan jaringan 4G," pungkas Deni.
(tri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More