Pengguna MotionTrade Naik 52 Persen, Dirut MNC Sekuritas: Kami Menjawab Kebutuhan Investor

Selasa, 26 Juli 2022 - 21:56 WIB
Direktur Utama PT MNC Sekuritas, Susy Meilina mengatakan, jumlah pengguna platform online trading MotionTrade mengalami kenaikan yang cukup signifikan sepanjang tahun ini. Foto/Dok
JAKARTA - Direktur Utama PT MNC Sekuritas , Susy Meilina mengatakan, jumlah pengguna platform online trading MotionTrade mengalami kenaikan yang cukup signifikan sepanjang tahun ini. MotionTrade masih mampu mencatatkan pertumbuhan pengguna sebesar 52% year on year.

"Dan tentunya kami yakin semua itu tidak terlepas dari fitur perkembangan kami yang menjawab kebutuhan investor di Indonesia," kata Susy Meilina dalam Mid Year Investment Forum 2022 , Sailing Into Headwinds PT MNC Sekuritas, Selasa (26/7/2022).



Lebih lanjut Susy memaparkan, perseroan saat ini telah bekerja sama dengan 22 manajer investasi dan 110 produk reksadana. "Dan ini akan bertambah terus," ujarnya.

Sebagai catatan, MNC Sekuritas terus memacu pertumbuhan nasabah investor dengan menyediakan pilihan yang lengkap baik saham, reksadana, hingga filantropi syariah. "Jadi kami punya filantropi syariah yang di dalamnya ada wakaf zakat dan infaq saham," tuturnya.





Selain itu Dirut MNC Sekuritas, Susy Meilina memastikan ,bahwa MNC Sekuritas akan menjadi anggota bursa terdepan dalam membantu memberikan literasi di kalangan investor. Hal ini diharapkan dapat semakin memacu pertumbuhan pasar modal Indonesia.

"Saat ini kami sudah menyelenggarakan 450 kegiatan, edukasi pasar modal sepanjang tahun 2022 dan sudah diikuti lebih dari 110.000 peserta edukasi," tandasnya.
(akr)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More