Radio MNC Trijaya Kembali Gelar Indonesia UKM Forum, UMKM Jatim Go Global

Selasa, 26 Juli 2022 - 22:11 WIB
Sementara itu, dengan moto Pegadaian Serba Bisa, solusi keuangan juga disediakan, melalui fokus bisnis gadai, emas, pembiayaan, dan jasa lainnya, untuk mendukung perekonomian dan UMKM sampai ke level supermikro dan pengusaha kecil.

Vice President Pegadaian dari Area Surabaya 1 Jatim Asror Maskuri menyatakan, "Apa yang digelar MNC Trijaya ini (Indonesia UKM Forum, -RED) adalah bentuk solusi. Pegadaian berkiprah untuk mefasilitasi, memenuhi kebutuhan UMKM yang akan go global."

Selain pembicara tersebut, peserta Indonesia UKM Forum Jatim juga mendapat penjelasan penting tentang upaya Pemprov melalui Kepala Bidang Produksi dan Restrukturisasi Usaha Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur Susanti Widyastuti, dan soal perpajakan dariPenyuluh Pajak Kanwil DJP Jawa Timur I Samsul Arifin.

Nantikan webinar Indonesia UKM Forum selanjutnya, sebagai ajang kolaborasi pemangku kepentingan UMKM, dan dengarkan selalu program on air yang mendukung pemulihan UKM beserta cerita-cerita uniknya, hanya di Trijaya UKM Forum.
(fai)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More