Ga Usah Bingung, Ini Deretan Keuntungan Buka Rekening Deposito

Senin, 15 Agustus 2022 - 13:56 WIB
PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) kembali menghadirkan kejutan bagi nasabahnya, yaitu kemudahan dalam membuka deposito secara online melalui aplikasi andalannya, MotionBanking .

MNC Bank telah mengantongi persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk layanan deposito online. Melalui fitur ini, MotionBanking menawarkan kemudahan, kenyamanan, dan fleksibilitas bagi para penggunanya untuk membuka deposito kapan saja dimana saja, cukup melalui smartphone. Sedangkan kelebihan dari pembukaan deposito online pada aplikasi MotionBanking antara lain:

• Pembukaan rekening secara online menggunakan fitur biometrik

• Deposito dapat dibuka secara realtime

• Flexible dengan tiga pilihan jenis instruksi jatuh tempo, Automatic Roll Over (ARO), Automatic Roll Over Plus Bunga (ARO Plus Bunga) dan Non-Automatic Roll Over (Non-ARO)

• Kemudahan mengubah instruksi jatuh tempo tanpa harus datang ke cabang

• Pilihan tenor mulai dari 1, 3, 6, hingga 12 bulan

• Suku bunga deposito yang menarik (mengikuti syarat dan ketentuan berlaku)

Untuk pembukaan deposito, nasabah hanya perlu mengakses MotionBanking dengan saldo minimal Rp200.000. Tidak hanya itu, MNC Bank juga memberikan bonus bunga menarik total 7% (syarat dan ketentuan berlaku).

“Fitur ini merupakan wujud komitmen MNC Bank untuk mengembangkan MotionBanking sebagai One-Stop Banking Service. Fitur ini melengkapi user experience dan transaksi nasabah serta memastikan MotionBanking menjadi yang terdepan di tanah air,” tutur Direktur MNC Bank, Rita Montagna.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More