BRI Life Kukuhkan Diri Sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa dengan APE Terbesar Kedua

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 19:27 WIB
Penurunan jumlah manfaat ini ditopang oleh penurunan klaim kematian karena penanganan pandemi Covid-19 yang sangat baik yang dilakukan oleh pemerintah. Kami terus berupaya untuk meningkatkan kecepatan dan ketepatan proses klaim untuk memastikan pemegang polis dan ahli waris memperoleh klaim pertanggungan dengan cepat dan akurat.

Total Aset BRILife sampai dengan Q2 2022 mencapai Rp20,32 triliun, tumbuh 17% yoy. Posisi solvabilitas BRI Life sangat kuat, mencapai 532%, jauh di atas tingkat RBC yang dipersyaratkan oleh Otoritas Jasa Keuangan sebesar minium 120%.



BRILife terus berupaya untuk melakukan penetrasi yang lebih dalam kepada seluruh nasabah BRI. Pada semester I-2022 BRILife dapat membukukan APE sebesar Rp1,54 triliun dengan pangsa pasar mencapai 8,3%, tumbuh dari pangsa pasar tahun lalu yang mencapai 5,9%. Jika diperhatikan dengan metode perhitungan yang sama, maka--pasca-spin off-nya Prudential Syariah--BRI Life saat ini menjadi perusahaan asuransi jiwa dengan APE terbesar kedua di Indonesia. BRILife terus berupaya untuk mengembangkan usaha menjadi perusahaan asuransi jiwa pilihan rakyat Indonesia.
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More