Ini 3 Trik Agar Dapat Harta Karun Saat Berburu Barang Branded di Bazar

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 16:31 WIB
Kehadiran bazar sering kali menjadi momentum shopper untuk membeli barang incarannya karena bazar sering memberikan harga yang lebih murah. Foto/MNC Media
JAKARTA - Belanja adalah sebuah aktivitas yang menyenangkan dan menjadi favorit kaum hawa. Di sisi lain berbelanja bisa melepaskan stres menurut beberapa penelitian. Selain belanja di marketplace salah satu tempat belanja favorit shopper adalah bazar.

Bazar merupakan sebuah event singkat yang menghadirkan berbagai macam pedagang. Kehadiran bazar sering kali menjadi momentum shopper untuk membeli barang incarannya karena bazar sering memberikan harga yang lebih murah. Kalau beruntung pembeli bisa dapat barang dengan kondisi yang masih bagus dan harga murah.



Berikut tips yang bisa Anda coba untuk bisa menemukan ‘harta karun’ saat belanja di bazar.

• Pastikan Perut Terisi



Jangan pergi dalam keadaan lapar. Keuntungan pergi ke bazar dengan perut terisi adalah Anda memiliki tenaga penuh untuk berbelanja. Dengan perut terisi Anda akan lebih fokus dan tidak terburu-buru dalam belanja.

• Gunakan Daftar Belanja

Salah satu hal yang keliru saat belanja di bazar adalah tidak menyiapkan daftar belanja. Kekeliruan ini bisa membuat Anda lebih boros dalam berbelanja. Membawa catatan belanja akan mengurangi niat untuk membeli barang yang tidak menjadi prioritas dalam daftar tersebut.

• Siapkan Alat Pembayaran
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More