Mobil Rombongan Peziarah Terguling, Empat Tewas

Minggu, 14 Desember 2014 - 16:02 WIB
Mobil Rombongan Peziarah Terguling, Empat Tewas
Mobil Rombongan Peziarah Terguling, Empat Tewas
A A A
POLEWALI - Mobil kijang yang membawa rombongan peziarah terbalik hingga terguling di jalan dan menabrak Avanza rombongan pengantin di Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Akibatnya, empat tewas dan tujuh korban yang kebanyakan anak-anak mengalami luka parah.

Kecelakaan maut terjadi di Desa Botto, Kecamatan Campalagian, Minggu (14/12/2014). Seluruh korban yang tewas dan mengalami luka-luka langsung dilarikan ke RSUD Polewali Mandar.

Isak tangis keluarga korban yang tewas tak terbendung saat mereka mendatangi rumah sakit.
Salah satunya, ibu balita berusia empat tahun yang histeris lantaran tak menyangka anaknya menjadi korban.

Malvin, balita tersebut, merupakan anak dari sopir mobil kijang yang terlibat kecelakaan. Selain Malvin, tiga korban yang tewas yakni Marayang, Hadana, dan Awi. Mereka merupakan warga satu desa, yakni Desa Batupangan Daala dan masih kerabat dengan para korban luka-luka.

Menurut Rawah, salah seorang korban luka-luka, kecelakaan ini terjadi setelah mobil kijang yang membawa rombongan peziarah yang seluruhnya warga satu desa ini mengalami lepas ban. Sopir tak dapat mengendalikan setir hingga mobil terguling berkali kali.

Di saat bersamaan, sebuah mobil Avanza dari arah berlawanan yang juga membawa rombongan pengantin ditabrak mobil kijang yang saat itu terguling. Untung saja seluruh penumpang mobil Avanza yang terdiri empat orang hanya mengalami luka-luka ringan.

Saat ini, empat korban tewas masih berada di rumah sakit, Sedangkan para korban yang mengalami luka luka serius dan dua di antaranya kritis hingga kini masih mendapatkan perawatan intensif.

Korban yang kritis adalah Amira dan Rahmadina. Sementara, korban yang mengalami luka-luka adalah Tati, Irfan, Baya, Sedang, dan Rawah.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7504 seconds (0.1#10.140)