Jeff Bezos dan Elon Musk Bakal Jadi Pembicara Forum B20 di Bali

Minggu, 13 November 2022 - 12:14 WIB
Jeff Bezos dan Elon Musk akan menjadi pembicara di gelaran acara forum B20 yang dihelat di Bali Nusa Dua Convention Center. FOTO/dok.Wikimedia
NUSA DUA - Orang terkaya dunia Elon Musk dan Jeff Bezos dijadwalkan akan menjadi pembicara dalam ajang Business 20 atau B20 yang dihelat di Bali Nusa Dua Convention Center.

"Hingga saat ini masih confirm sebagai pembicara di B20," demikian bunyi pesan email yang diterima tim MNC Portal Indonesia, Minggu (13/11/2022).



Panitia B20 memastikan mereka tetap hadir untuk mengisi salah satu acara di froum B20 yang digelar secara hybrid tersebut. Meskipun tidak bisa datang secara fisik, keduanya akan hadir secara virtual.

Elon Musk rencananya akan hadir pada hari kedua penyelenggaraan B20, atau tepatnya tanggal 14 November 2022 besok. Ia akan tampil bersama Executive Chairman Amazon, Jeff Bezos.





Elon akan membawakan paparannya dengan tajuk "Mengatasi Gangguan Masa Depan Inovasi Teknologi Global" yang akan dimoderatori oleh Presiden Direktur Bakrie & Brothers, Anindya Bakrie.
(nng)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More