Anak Milenial Bisnis Properti (Bagian 2)

Rabu, 08 Juli 2020 - 14:49 WIB
Sambil terus melakukan kegiatan penjualan dalam kurun waktu 1–3 tahun ke depan, properti yang telah dibeli kaum milenial dapat dijual kembali dengan kenaikan harga 10-20% per tahun.

Artinya, paling sedikit pada tahun ketiga terdapat kenaikan harga 30% dari harga beli. Dalam kurun waktu tersebut, properti yang dimiliki sudah dapat memberikan pengahasilan bulanan maupun tahunan, yaitu dengan cara disewa atau dikontrakkan kepada pihak lain. Inilah yang disebut value double investasi.

Langkah investasi ini jika terus dilakukan secara nilai bisa bertambah dari ratusan juta menjadi miliaran rupiah. Begitu juga dengan jumlah unit, bisa bertambah dari satu, dua, sampai tidak terhingga.

Kegiatan investasi properti memerlukan waktu relatif panjang. Akan tetapi, kegiatan ini dijamin tidak akan merugi karena tidak ada sejarahnya harga properti turun. (Lihat videonya: Ular Piton 2,5 Meter Tutupi Saluran Air di Cilegon)

Langkah berikutnya, penulis ingin memberikan dorongan bagi kaum milenial untuk menjadi pengusaha properti. Karena tips yang diberikan cukup panjang, mudah-mudahan akan diulas pada tulisan pekan depan.
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More