Seru dan Meriah, Ini Kilas Balik Wirausaha Muda Mandiri 2022

Selasa, 27 Desember 2022 - 15:21 WIB
Ratam.

Di WMM Fest, pengunjung dapat melihat expo dari UMKM binaan Bank Mandiri dan Top 16 WMM 2022, talk show yang dapat diikuti oleh masyarakat umum dan pelaku UMKM, fashion show, food festival, dan Unit Bisnis Mandiri Livin’ by Mandiri. Ada juga music performance yang akan menemani para pengunjung selama berada di WMM Fest.

Hari pertama WMM Fest, para pengunjung dapat mengikuti zumba bersama Denada, talk show mengenai Boga dan juga Teknologi langsung dengan para praktisi. Tak ketinggalan, Mural Performance dari Guntur Wibowo. Dilanjut dengan music performance dari Charly ft Setia Band, Maliq & D’essentials, dan Fourtwnty.

Antuasiasme sekaligus ungkapan terima kasih disampaikan oleh Siti Halimah UMKM yang berasal dari Gorontalo, Sulawesi Utara yang merasa beruntung dapat bergabung dalam expo yang digelar Bank Mandiri. Owner ikan tuna olahan Ghidza Sasuke ini bahkan mengaku bangga karena dirinya merupakan satu di antara 15 UMKM yang terpilih sebagai tenant yang mengisi booth Urban Fest WMM 2022.

“Masha Allah, Bank Mandiri memang benar-benar support system dengan menyiapkan acara sebesar ini untuk bisa mengangkat kami para UMKM di Indonesia. Mandiri memfasilitasi kit untuk menjadi lebih baik di tengah bayang-bayang resesi, daya beli rendah. Kita diberi semangat,” tuturnya.

Hari kedua tak kalah meriah dengan adanya Kompetisi Mural dan Fashion Doodle Art, talk show sosial, serta penampilan dari Goodnight Electric, Rizky Febian, Kunto Aji, Barasuara, dan Evan Loss yang berhasil membuat penonton tersenyum puas.



Grup musik Dewa 19 Ft. Marcello Tahitoe saat tampil membawakan lagu yang pernah hits di era 90an. (Foto: MPI/Faisal Rahman)

Di hari terakhir atau hari ketiga ini ditutup dengan talk show inspiratif menjadi konten kreator, fashion show dengan kehadiran Bonge, serta urban fest. WMM Fest 2022 ditutup apik dengan music performance dari Dewa19 ft Ello, Gigi, Element, Andien, Lalahuta, dan Teddy Adhitya.

Talk show yang diselenggarakan sejak hari pertama ini diisi oleh para alumni WMM dan praktisi di bidangnya. Seperti yang dikatakan oleh Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha, sebagai konsistensi kepada para peserta yang tidak hanya pada tahapan kompetisi, namun juga berlanjut pada tahap pendampingan, pengembangan usaha, dan promosi usaha para finalis dan juara WMM.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More