Akhir Tahun, Yuk Manfaatkan Promo Kartu Kredit MNC Bank

Jum'at, 30 Desember 2022 - 14:35 WIB
Nikmati bayar tagihan lebih hemat 5% hingga Rp50.000 pakai Kartu Kredit Motion MNC Bank untuk pembayaran berbagai tagihan seperti PBB, IPL (Iuaran Pemeliharaan Lingkungan), Telkom (Indihome), dan Pascabayar Telkomsel Halo yang dilakukan di mobile site maupun aplikasi JD.ID. Promo ini berlaku 1 kali transaksi/pengguna/kartu/minggu selama periode promo hingga 31 Desember 2022.

5. XXI Freeday Movie

Buat kamu penyuka film dan belum memiliki jadwal jelang tutup tahun, ada baiknya nonton film terbaru di Cinema XXI dengan memanfaatkan Promo “Freeday Movie” Buy 1 Get 1 Free dari Kartu Kredit MNC Bank.

Melalui Kartu Kredit MNC Bank, para pengguna dapat memanfaatkan promo tersebut untuk pembelian 1 tiket gratis 1 tiket nonton per kartu kredit setiap hari Jumat, tidak berlaku kelipatan (tidak berlaku di The Premier).

Adapun promo tersebut berlaku hingga tanggal 31 Desember 2022 di lebih dari 10 (sepuluh) lokasi XXI di wilayah DKI Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang hingga Surabaya.



6. Promo Hemat 10% Naik Bluebird

Untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi tapi benci kemacetan di akhir tahun, diskon 10% menggunakan transportasi Blue Bird bisa kamu dapatkan lewat Kartu Kredit MNC Bank jenis apapun lho.

Caranya mudah, gunakan aplikasi mybluebird dan masukkan kode promo MNCBB15. Adapun periode promo berlaku mulai tanggal 15-31 Desember 2022 sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Berbagai promo tersebut memang kami hadirkan mengingat antusiasme nasabah untuk menikmati momen akhir tahun 2022 ini,” ujar Wakil Presiden Direktur MNC Bank Denny Setiawan Hanubrata dalam keterangannya, Jumat (30/12/2022).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More