Tahun Baru Imlek, Begini Strategi Super App Manjakan Konsumen

Senin, 23 Januari 2023 - 09:39 WIB
loading...
Tahun Baru Imlek, Begini Strategi Super App Manjakan Konsumen
Tahun Baru Imlek kental dengan tradisi yang diiringi harapan untuk mendapat kemakmuran, kebahagiaan, dan semua hal baik. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Momentum Tahun Baru Imlek kental dengan tradisi yang diiringi harapan untuk mendapat kemakmuran, kebahagiaan, dan semua hal baik lainnya.

Ada sejumlah aktivitas sarat budaya yang diyakini dapat menambah keberuntungan atau hoki di hari besar tersebut. Salah satu tradisi yang melekat adalah berbagi rejeki, baik dalam bentuk makanan ataupun uang alias angpau.

Memeriahkan Tahun Baru Imlek 2574 yang merupakan Tahun Kelinci Air, airasia Super App membagikan rahasia bagi para pemburu hoki dalam menyongsong lembaran baru.

Melalui kampanye ‘Hoppy New Year Sale’ yang berlangsung hingga 31 Januari, pengguna bisa menikmati sejumlah promo spesial untuk seluruh layanan dan produk yang tersedia di dalam aplikasi.

Pengguna yang beruntung juga berkesempatan menjadi Top Spender untuk memenangkan Chinese New Year Hampers senilai Rp5,888 Juta dan 8888 airasia points.

Head of Marketing airasia Super App Indonesia Boni Andika mengatakan, Tahun Baru Imlek kaya akan harapan baik dan keberuntungan.

“Memaknai hal tersebut, kami pun ingin berbagi kebahagiaan melalui kampanye ‘Hoppy New Year Sale’, agar setiap pengguna bisa merasakan pengalaman yang menguntungkan dan memulai lembaran baru dengan harapan serta semangat yang positif,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Senin (23/1/2023).

“Kampanye ini juga menjadi sebuah implementasi nyata dari pengalaman terintegrasi yang mampu kami hadirkan sebagai kesatuan travel super app,” imbuhnya.



Untuk diketahui, airasia Super App merupakan bagian dari grup Capital A (dahulu dikenal sebagai AirAsia Group) yang menghadirkan beragam lini produk serta layanan lintas gaya hidup, wisata, dan keuangan digital. airasia Super App telah hadir di Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)