PHR Bakal Tindak Tegas Kontraktor yang Lalai Terapkan Keselamatan Kerja

Selasa, 24 Januari 2023 - 10:23 WIB
loading...
PHR Bakal Tindak Tegas Kontraktor yang Lalai Terapkan Keselamatan Kerja
Pertamina Hulu Rokan menanggapi insiden kecelakaan kerja dengan serius dan melaksanakan proses investigasi. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menanggapi insiden kecelakaan kerja dengan serius dan melaksanakan proses investigasi bersama para pemangku kepentingan seperti SKK MigaS, Kementerian ESDM, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) dan Kepolisian.

Semua pihak langsung terjun ke lapangan untuk memantau dan investigasi secara menyeluruh. Serta memastikan aspek keselamatan pekerja selalu menjadi prioritas utama dalam menjalankan operasi.

"Jika ditemukan ketidakpatuhan dalam pelaksanaan kerja, maka akan membawa konsekuensi berupa tindakan tegas, sampai dengan sanksi hitam dari daftar rekanan," tegas Direktur Utama PHR, Jaffee A Suardin dalam keterangan resminya, Selasa (24/1/2023).



PHR meminta seluruh kontraktor/mitra kerja untuk menampilkan kinerja berkualitas dan melaksanakan kegiatan operasi dengan memperhatikan, mengedepankan dan menerapkan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) secara seksama serta berkesinambungan.



Tak berhenti di situ, PHR senantiasa mengupayakan keselamatan kerja dan akan terus menjadikannya prioritas utama dalam operasi di Blok Rokan.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)