Tabungan Dahsyat, Strategi MNC Bank Manjakan Nasabah

Selasa, 24 Januari 2023 - 14:26 WIB
loading...
Tabungan Dahsyat, Strategi MNC Bank Manjakan Nasabah
Melalui Tabungan Dahsyat, MNC Bank menyediakan produk tabungan yang secara rutin memberikan hadiah istimewa kepada nasabah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Masyarakat yang semakin melek literasi keuangan, kini tidak lagi menginginkan produk dan layanan perbankan yang terkesan “umum”.

Produk tabungan dan layanan keuangan konvensional yang cenderung sama, membuat mereka semakin selektif dalam menentukan instrumen produk tabungannya.

Guna menjawab tantangan tersebut, bank perlu memberikan point of interest terhadap produk dan layanannya, salah satunya adalah Tabungan Dahsyat dari MNC Bank dengan program undiannya.

“Melalui Tabungan Dahsyat, MNC Bank menyediakan produk tabungan yang secara rutin memberikan hadiah istimewa kepada nasabah, sehingga mereka semakin bersemangat untuk menambah saldo tabungannya secara berkala,” ujar Wakil Presiden Direktur MNC Bank Denny Setiawan Hanubrata dalam keterangannya, Selasa (24/1/2023).

Sebagai contoh, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) baru saja menyelenggarakan penarikan undian program Tabungan Dahsyat Undian Periode X tahun 2022, pada Kamis, 19 Januari 2023.

Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 38 nasabah pemilik Tabungan Dahsyat berhasil mendapatkan sejumlah hadiah istimewa dari MNC Bank di antaranya Logam Mulia Emas Antam 30gr, iPhone 13 Pro Max, eVoucher Shopee Rp10 juta dan Logam Mulia Emas Antam 5gr.



Salah satu nasabah MNC Bank Cabang Medan Maulana bernama Ingrid Kwang yang berhasil mendapatkan Logam Mulia Emas Antam 30gr, menyampaikan ucapan terima kasih atas hadiah yang diterimanya.

“Menabung di MNC Bank benar-benar memberikan keuntungan bagi saya, terlebih program Tabungan Dahsyat Undian yang dilaksanakan secara rutin ini membuat saya semakin bersemangat untuk menambah saldo tabungan saya, karena semakin besar saldonya, semakin besar pula kesempatan dapat hadiahnya, sukses terus untuk MNC Bank,” tuturnya.

Tabungan Dahsyat sendiri merupakan program Tabungan dari MNC Bank sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dengan memberikan hadiah menarik, baik saat membuka rekening tabungan atau saat meningkatkan saldo pada tabungan secara berkala.

Selain itu, juga tersedia hadiah bagi masyarakat yang membuka rekening Tabungan MNC Bank dan telah memenuhi syarat ketentuan program. Mau tahu lebih lanjut? Segera kunjungi link berikut ini: https://mncbank.co.id/post/tabungan-dahsyat-mnc-bank .

Melalui program Tabungan Dahsyat Undian, nasabah memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah total miliaran rupiah sepanjang tahun yang diundi, di antaranya Mobil Toyota Raize, e-Voucher Shopee, Logam Mulia, Iphone dan hadiah menarik lainnya. Caranya juga mudah:

1. Nasabah yang diikutsertakan dalam pengundian adalah nasabah perorangan yang memiliki rekening Tabungan MNC, Tabungan MNC Pelajar dan Tabungan MNC Bundling, tidak berlaku untuk karyawan MNC Bank.

2. Rekening tabungan yang akan diikutsertakan dalam undian wajib memiliki saldo rata-rata bulanan sebesar minimum Rp10 juta, mulai dari 1 Maret 2022 hingga 28 Februari 2023.

Pada akhir periode program Tabungan Dahsyat Undian, MNC Bank juga akan memberikan Grand Prize berupa Mobil Mercedes Benz GLC 200 dan All New Honda CRV.

“Semoga dengan hadiah dahsyat tersebut, akan menambah rasa loyalitas nasabah untuk terus menggunakan produk dan layanan dari MNC Bank, khususnya Tabungan Dahsyat,” tutup Denny.



Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk, program dan layanan terkini MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MTNBanking

#MNCGroup #MNCBank #TabunganDahsyat #UndianBerhadiah
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2391 seconds (0.1#10.140)