Sekarang Buka Rekening Tabungan Bisa Sambil Nonton Drakor!

Selasa, 17 Januari 2023 - 15:07 WIB
loading...
Sekarang Buka Rekening Tabungan Bisa Sambil Nonton Drakor!
MotionBanking membuat nasabah tak perlu keluar rumah untuk membuka rekening. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tahu kan, kalau sampai dengan saat ini masyarakat kita masih digandrungi oleh fenomena drakor atau drama Korea . Yap, drakor telah menjadi salah satu sektor industri terpenting yang terbukti sukses secara global, terutama tayangannya yang tidak pernah gagal bikin baper.



Namun, kamu tahu tidak sih kalau ada produk tabungan yang bisa dibuka sambil nonton drakor? Kabar baiknya, kini kamu gak perlu lagi “skip” tontonan drakor kesayangan kamu untuk keluar rumah menuju ke bank, karena lewat aplikasi MotionBanking dari MNC Bank, membuka rekening Tabungan kini bisa di mana saja dan kapan saja. Caranya juga mudah:

1. Download aplikasi MotionBanking di Appstore atau Google Play
2. Klik tombol “Buat Akun”, baca dan setujui Syarat dan Ketentuan. Masukan Nomor Handphone, Email, dan Kode Referal (jika ada)
3. Input kode OTP yang dikirimkan melalui SMS
4. Upload foto e-KTP, selfie dengan e-KTP, dan ikuti arahan untuk Live Detection.
5. Isi lengkap formulir pribadi dengan benar. Jika alamat surat menyurat tidak sama dengan e-KTP, isi lengkap “alamat surat menyurat” dengan No. Rumah, RT/RW, Kelurahan, dan Kecamatan. Cek kembali dan konfirmasi seluruh data yang diberikan.
6. Buatlah passcode yang berisi 8 karakter dengan kombinasi minimal 1 angka, 1 huruf kecil, dan 1 huruf kapital. Kemudian, tuliskan PIN yang terdiri dari 6 digit angka.
7. Setelah kamu mendapatkan email konfirmasi bahwa pembukaan rekening berhasil, kamu sudah bisa login ke MotionBanking.

Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono, menyampaikan, MotionBanking adalah platform digital banking yang hadir dalam menjawab tantangan perubahan perilaku masyarakat dalam berinteraksi seiring pesatnya perkembangan transaksi digital dan e-commerce.

"Sejumlah fitur unggulan MotionBanking di antaranya, transfer real time, login biometrik, top up e-wallet, pembayaran berbagai tagihan dan kartu kredit, pengajuan cicilan kartu kredit, fitur pembayaran QRIS, transfer dengan BI Fast, serta yang terbaru adalah tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret,” jelas Yudistira.

MNC Bank juga menawarkan voucher diskon belanja senilai Rp20 ribu untuk pembelian 2x5 kg Beras Keluarga Bijak (BKB) di Aladin Mall, hanya dengan pembukaan rekening tabungan Motion secara online melalui MotionBanking (khusus nasabah baru). Promo diskon tersebut berlangsung mulai pertengahan Desember 2022 sampai dengan 31 Mei 2023. Untuk informasi dan ketentuan lebih lanjut, dapat langsung mengunjungi link bit.ly/PromoMBxAladin .

Yudistira menambahkan, selain membuka rekening tabungan, MotionBanking milik PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), juga dapat melakukan pembukaan Deposito Online, dengan panduan sebagai berikut:

a. Nasabah cukup membuka aplikasi MotionBanking, pada Dashboard utama, scroll tombol diatas rekening & klik deposito.
b. Klik “pengajuan Deposito Berjangka Baru” dan pilih jangka waktu yang diinginkan (1, 3, 6, atau 12 bulan), isi data sesuai yang diminta.
c. Pilih opsi jatuh tempo yang diinginkan (ARO, ARO+Bunga atau Non-ARO)
d. Pada halaman konfirmasil, pastikan data sudah sesuai
e. Masukkan PIN dan selamat!! Kamu berhasil membuka Deposito Online di MotionBanking

Sebagaimana diketahui, berbagai inovasi layanan perbankan yang dilakukan oleh MNC Bank juga selaras dengan kinerja keuangannya yang tumbuh positif dan berkelanjutan. Terbukti, laba bersih MNC Bank hingga November 2022 tercatat sebesar Rp73,01 miliar, tumbuh signifikan sebesar 936,91% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp7,04 miliar year-on-year (yoy).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)