Kembangkan Skill Mahasiswa, Universitas Paramadina Sambut Positif Program Magang di MNC Life

Rabu, 25 Januari 2023 - 13:53 WIB
loading...
Kembangkan Skill Mahasiswa, Universitas Paramadina Sambut Positif Program Magang di MNC Life
Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Paramadina Jakarta, Fatchiah E Kertamuda menyambut baik kerja sama dengan MNC Life. Foto/MPI/Advenia Elisabeth
A A A
JAKARTA - PT MNC Life hari ini melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Paramadina di lobby gedung MNC Financial Center, Keboh Sirih, Jakarta Pusat.

Melalui kerja sama ini, MNC Life membuka kesempatan magang untuk mahasiswa dan mahasiswi Universitas Paramadina. Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Paramadina Jakarta, Fatchiah E Kertamuda menyambut baik kerja sama tersebut.

Menurut dia, kesempatan magang dari PT MNC Life bisa memberikan pengembangan skill bagi para mahasiswa Universitas Paramadina.

"Kami menyambut baik kerja sama ini karena manfaatnya banyak terutama untuk pengembangan skill kompetensi bagi para mahasiswa kami untuk ke depannya seperti apa. Supaya mereka tahu juga kehidupan di dunia kerja itu bagaimana karena berbeda dengan kehidupan di dunia kampus yang teoritis," ujarnya saat memberikan sambutan, Rabu (25/1/2023).

Baca juga: MNC Life Teken MoU dengan Universitas Paramadina Beri Kesempatan Magang Mahasiswa

Fatchiah melanjutkan, kerja sama hari ini merupakan langkah yang baik khususnya bagi Universitas Paramadina. Selain membuka kesempatan magang bagi para mahasiswa, ke depannya dia berharap para tim peneliti bisa berkesempatan melakukan penelitian di PT MNC Life.

Di samping itu juga bisa berkunjung ke kampus Universitas Paramadina untuk melakukan sharing ilmu baik di kuliah umum maupun di dalam kelas.

Baca juga: Mahasiswa Mulai Berani Mengelabui Akademisi dengan Aplikasi

"Kerja sama lainnya mungkin bisa dilanjutkan, nanti ada kegiatan kurikulum misalnya mengajarkan ataupun sharing ilmu untuk mengisi acara-acara di kelas, kuliah umum dan yang lainnya. Tidak hanya akademik dalam pelajaran tapi juga dalam penelitian mungkin juga nanti pengabdian masyarakat," tuturnya.
(ind)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2825 seconds (11.252#12.26)