Pengembang Meriahkan Imlek dengan Bazaar UMKM dan Launching Cluster

Rabu, 25 Januari 2023 - 22:05 WIB
loading...
Pengembang Meriahkan Imlek dengan Bazaar UMKM dan Launching Cluster
Pengembang La Palma meriahkan perayaan Imlek. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Imlek pada tahun ini menciptakan kemeriahan tersendiri, sebab hampir tiga tahun perayaan Imlek berada dalam situasi pandemi. Menyambut Imlek kali ini banyak pihak yang merayakannya dengan berbagai kegiatan, seperti yang dilakukan Mitragama Inti Perkasa, pengembang La Palma Grande, yang mengadakan Bazaar yang diikuti oleh UMKM dari Kabupaten Bekasi, sekaligus launching Regia Cluster dari 14 - 22 Januari 2023.



“Bazaar Imlek menjadi momen kami untuk mengangkat potensi usaha kecil menengah yang ada di Kabupataen Bekasi,” ujar Santoso Angwar, Direktur Proyek Mitragama Inti Perkasa, developer yang mengembangkan kawasan hunian La Palma Grande, dalam keterangannya, Rabu (25/1/2023).

UMKM yang mengikuti bazaar imlek seperti Canting Sebatik dan Batik Rin dengan produk batik khas motif bekasi, handmade bag dari Maraka, Eljas, dan Cyro Craft, serta berbagai produk makanan dan minuman yang sudah dikemas dan yang bisa langsung dikonsumsi, seperti Mama Jingga produk bawang goreng berbumbu, Raca Lele kemasan makanan berupa camilan dan frozen food yang berbahan dasar ikan lele, Mustafa Cake & Bakery, Roshti Coffee, Dapoer Chesya, Hilza Collection, Bir Pletok Bang Doel resep rempah asli Bekasi, Sambel Goreng Makminul yang sudah dikemas dalam botol, dan masih banyak lagi UMKM yang ikut serta dalam bazaar imlek.

Acara ini juga didukung oleh BNI dan bank BUMN itu membantu para pelaku UMKM yang ingin mengembangkan usahanya. “BNI siap membantu UMKM yang ingin mengembangkan usaha dan membutuhkan modal,” ujar Junaido Kholis, GM Divisi Sales Distribution PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Junaido Kholis menuturkan, BNI berencana mengembangkan ecosystem di La Palma Grande. Pengembangan ecosystem ini untuk memudahkan warga dan pelaku usaha di kawasan dalam melakukan berbagai transaksi, pengembangan usaha, dan berbagai aktivitas lainnya.

Pemilihan La Palma untuk mengembangkan ecosystem karena Mitragama Inti Perkasa telah dipilih oleh BNI sebagai selected devoloper atau prime nasabah, lanjut Junaido Kholis sambil berkeliling melihat peserta bazaar.

Selain jajaran direksi Mitragama Inti Perkasa, Bazaar Imlek ini dihadiri oleh Edi Suradi Wakil Pemimpin Wilayah 14 PT Bank Negera Indonesia (BNI), Hadiyanto Pemimpin Cabang BNI KC Fatmawati, dan Oktorisman Pemimpin Pemasaran Bisnis BNI KC Fatmawati.

Tahun 2022 La Palma Grande berhasil melalui dengan gemilang oleh. Target penjualan telah melampui target. Cayman Cluster yang diluncurkan tahun lalu hanya tersisa beberapa unit saja. Begitu pula dengan Veitchia Cluster yang mendapat respons positif.

Menghadapi tahun 2023 Mitragama Inti Perkasa tetap optimistis, karena permintaan pasar terhadap rumah di La Palma Grande sangat tinggi. Untuk memenuhi permintaan pasar, La Palma Grande meluncurkan Regia Cluster.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)